Minggu, 08 Januari 2012

video amatir ~

lagilagi tengah malam iseng mainin software2 dinotebook, memang hanya ini yang tiap malam saya lakukan akhirakhir ini berhubung blackberry lagi ngambek minta diupgrade (lagi) dan dya juga sukar bergetar karena memang jarang sekali ada sms ataupun tlpn yang masuk . nasib gapunya pacar *miris hahhahahaha
yang biasanya gw hanya berkutik dengan photoshop , photoscape dan windows explorer tentunya , kini gw nyoba iseng2 buat video hahahah bukan video dengan model manusia si , hanya menggunakan gambar yang gw buat sndri pake paint hahhaha meskipun hasilnya terkesan datar dan kurang menarik tapi gw cukup puas ngeliatnya . lagilagi kenangan bareng dya yang jadi tema video kali ini . abis bingung mau ttg siapa, lagi juga gatau kenapa kalo menyangkutnya ttg dya pasti ada aja ide yang muncul . mungkin emang dya yang masih jadi sumber inspirasi gw :D
ini dya hasilnya hahhaahah jangan lupa dengerinnya pake volume yg keras , soundtracknya enak loh buat didenger :p
 now !!!!
gimanaaaaa menurut kalian ??
pasti jawabannya kalo ga "aneh" yaa "biasa aja" .
maklumlah yaaa ini dibuat hanya kurang lebih satu jam dan hanya menggunakan paint dn moviemaker apalagi saya bukan anak berbasis IT ataupun anak mediakreatif yang jagojago buat animasi .
saya hanya seorang anak ekonomi disalah satu univeristas swasta yang sedang menjalankan hobinya mencoba coba bidang lain khususnya desain grafis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar