Kamis, 05 Januari 2012

GENGHOR

"tak ada yang lebih indah selain persahabatan"
sahabat menurut gw itu seseorang yang ada saat senang maupun susah , ga setiap saat ada si didekat gw tapi mereka selalu hadir nyemangatin gw kalo gw dalam keterprukan hahha bahasa gaulnya sekarang mah GALAU mungkin yaaa, selalu ngesupport hal baik yang gw lakuin, marahin jika emg gw salah dan gw terima itu , bikin gw ketawa lepas tanpa beban , ngebayol ngecakin yang buat suasana rame, buat gw nyaman ada bareng mereka , ga nikam dari belakang , ga ngerasa canggung malu ataupun jadi pribadi lain, jadi diri sendiri dan mereka nerima itu.
"orang yang paling tidak beruntung di dunia ini adalah orang yang tidak memiliki sahabat "
mereka membuat gw menjadi pribadi yang beruntung karena punya sahabat teman dekat teman akrab seperti mereka hahha bukan maksud soiyee , tapi emg bener mereka is the best , para sahabat gw para sister dan brader yang gw dapetin di salah satu universitas swasta di negeri ini , yaaa GUNADARMA UNIVERSITY . awal pertemuan gw sama mereka bervariasi, gausah diceritain dan gausah tau juga kali yaa . yang pasti mereka baik cantik ganteng dan berarti buat gw . ini dya merekaaaaaaaaaaa :D
mamrik
totto


ba'ay & ditaa

brily & jojo

GENGHOR



       

1 komentar:

  1. bantiii .. ini tulisan yang lo maksut itu ya ?? haha sumpah baru baca gue, ini mah udah pasti kerenan lo ba, haha sorry ga tau kalo lo udah nulis -,-

    BalasHapus