Jumat, 13 Januari 2012

my TY ~

libur - dirumah - bete - bosen -"iseng"
selalu kaya gitu , yaa gmna engga , apaan si yang dilakuin kalo kita lg libur dirumah , paling itu2 aja dkamar mainin handphone , mainin laptop dan internetan deh --> ciri khas anak gabantuin org tua kalo libur . hahha ga gitu si yaa tapi maksudnya kalo udh selesai bantuin org tua , ngapain hayoo yaa kaya gitu kan pasti .
okee tanpa panjang lebar kali ini gw bersama keisengan gw (lagi) tentunya hahaha bukan brkutik dengan foto , video ataupun pulpen dan kertas kaya apa yg biasa gw lakuin , tp kali ini berkutik dengan "KAIN FANEL" hahahha niatnya si mau nyoba2 buat boneka2an kaya yg prnah gw liat dikamar kosan tmn gw "dono".
lupalupa inget si ya bentuknya kaya gmna , karena udh tahunlalu juga ngeliatnya hahhaha tapi bodolah mencoba gada salahnya kan .
dimulai nyari bahanbahannya yang gw beli di salahsatu pasar perbelanjaan yaitu "pasar depok jaya agung" yang ada di jalan nusantara hahahha nama tokonya lupa tapi kalo gasalah "jaya trio", pkoknya masuk pintu tengah jga nanti langsung ketemu (gapenting juga dibahas tempatnya) hahahhah
yaa ini dya bahanbahannya 
kain fanel - jaruM - benang wol - kapas - doubletype
Udah siap bahanbahannya jangaN lupa dibuat pola dulu dikertas lain biar gampang ntar nyalin diatas kainnya . trusss dijait deh tinggal tanpa menggunakan mesin jait yaa , pake tangan sendiri ajaaa . gabutuh waktu lama ko, cuma hatihati yaaa , jangan sampe ketusuk jarum kaya gw :p
dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tambahkan duabuah kancing baju dan hias jadi deh :D :D :D
tampak depaaan                tampak belakaang 
THIS MY "TY" alias TULUS YULIANTI 

 (ʃƪ˘˘) (˘˘ʃƪ)
mungkin kalo punya pacar TY nya berubah jadi inisial nama pacar #eh
tp sayaangnya gapunya *notgalau*


~(˘▽˘~)  ~(˘▽˘)~  (~˘▽˘)~
karena gampang dan mudah jadi gw buat gacuma satu untuk teman2ku juga hahhaha
apakah anda salah satu teman ku ????? jreeeeng ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar