Minggu, 11 November 2012

keputusan pembelian pada trend sepatu


Perkembangan fashion senantiasa berkembang, begitu juga dengan trend sepatu sekarang ini. Mengikuti trend terbaru bagi kaum wanita merupakan sebuah keharusan. Berbagai sepatu dan sandal dengan trend unik dan cantik banyak bermunculan seperti sepatu model gaya princes memang sekarang menjadi trend 2012, yang biasanya banyak digunakan oleh kalangan wanita untuk pergi ke acara pesta. Namun untuk sepatu harian atau acara santai biasanya banyak digunakan cenderung ke model casual dimana bagian ujung seperti tampak tumpul dan berhak rendah.
Konsumen cenderung sangat memperhatikan penampilannya khususnya soal sepatu. Kebanyakan dari mereka menggunakan sepatu yang tidak terlalu ribet, dengan bentuk simple dan nyaman dipakai  Sepatu Flat merupakan salah satu trend sepatu masa kini. Banyak sekali terobosan baru membuat sepatu flat sangat diminati banyak kalangan terutama para mahasiswa. Sepatu flat sebagai salah satu tren sepatu di dunia memberikan kesan stylis pada siapa saja yang memakainya. Dilihat dari faktor kenyamanan si pemakai, sepatu flat  memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi. Saat kita mengenakan sepatu flat kaki kita tidak mudah merasa capek dan justru sepatu ini memberi kesan ringan.
Keputusan pembelian terhadap sepatu ini dipengaruhi oleh tersedianya berbagai macam pilihan sepatu (model) dan kualitasnya yang beragam. Persaingan dunia bisnis yang semakin ketat dalam memperebutkan konsumen mengharuskan perusahaan untuk berusaha keras dalam menarik konsumen. Setiap perusahaan selalu dituntut untuk merancang strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen. Melalui strategi pemasaran yang tepat, hal ini akan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen yang pada akhirnya nanti akan menjadikan perusahaan tersebut berhasil mencapai tujuan yang diharapkan.
Beragamnya model sepatu saat ini telah membuat konsumen sedikit banyak mempunyai keinginan untuk membeli. Apalagi jenis model yang cocok untuk dipakai disaat menjalani rutinitas misalnya pada waktu menuntut ilmu dikampus. Sepatu “Crocs” adalah salah satu merek yang saat ini sedang trend dikalangan anak muda. Tidak jarang merek sepatu ini digunakan saat perkuliahan berlangsung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar